Friends Opinion+Selfie

Hello my friends! (Add my firends link blog)


Welcome to my blog. Hari ini saya akan upload tentang bagaimana sih perasaan teman - teman baru saya dikampus mengenai hari pertamanya atau perasaan mereka setelah masuk ke Fakultas Psikologi di Universitas Sumatera Utara . 
Mereka adalah teman - teman saya yang sudah saya kenal sejak beberapa bulan yang lalu. 

Kebetulan diantara mereka bukanlah teman saya satu kelompok pada masa PKKMB a.k.a ospek . 
Tapi , sengaja saya membuatnya agar teman-teman sekalian melihat kalau kami sangat merasa senang masuk ke masa-masa tersebut. Dan teman-teman juga akan melihat bahwa banyak sekali hal yang menyenangkan didalamnya. 

IIn Cristin  




Helen Oktavia



Intan Yolanda




Septiana Naibaho




Mereka adalah beberapa teman saya yang telah mencurahkan isi hatinya mengenai pengalaman merekasetelah selesai SMA menuju perkuliahan yang baru di Fakultas Psikologi USU.

Itu saja dulu untuk hari ini. Post-Post berikutnya akan segera saya tambahkan!


Danke Friends! ðŸ‘¯ 


Komentar

Postingan populer dari blog ini

PSIKOLOGI PENDIDIKAN DAN RUANG LINGKUPNYA

Tondi-tondiku - Romentika Purba

LOW KEY - ALLY BROOKE ft TYGA (LYRIC)